Titi DJ feat. Ovie - Stop


Berhubung dari tempat asalnya ga ada reference, ya wislah saya bikin tulisan sendiri aja.

Mmm, menarik waktu dengerin nie lagu ternyata ga mellow kek lagu titi DJ yg laennya. Mungkin karna warna lagunya sedikit banyak terpengeruh oleh suaminya saat ini. Dengan kolaborasi bersama putra mereka, Exel, warna music yang di tawarkan memang bernuansa gothic abis. Tapi, kenapa selalu ada tapi di tulisan saya ya?

Tapi saya kok malah jadi inget lagu² Evanescence waktu dengerin lagu ini, dengan tambahan piono itu rasanya membawa mereka ke jalur yg agak gimana gitu. Okelah, ini mungkin hanya pandangan subyektif saya aja. Tapi dengan rasa bangga, saya kasih standing applause buat mereka. At least, telinga saya rada terhibur setelah munculnya berbagai macam band cengeng di negeri ini.

Thanks Titi DJ!



By: r1d0_aja
  • 4Shared | Titi DJ feat. Ovie - Stop
  • Rapidshare | Titi DJ feat. Ovie - Stop
  • Rosid Ridho
    Rosid Ridho

    This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

    1 comment:

    Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
    Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.