Tuhan, agamamu apa?

Sebenere pertanyaan itu dah lama tertanam dibenak saya. Kira-kira satu hingga dua tahun yang lalu. Ketika saya membicarakan masalah ini dengan teman saya. Betapa dia, dan saia begitu jengah dengan doktrin agama dan warisan kepercayaan dari orang tua. Juga pembelajaran tentang banyak hal yang membuat kami pusing dan sering bertanya tentang agama tuhan itu apa?

So, tuhan punya agama? wach, kelihatane harus tanya sendiri ke tuhan. Sebenere dia pilih agama apa? Eit, anda tak perlu menjawab. Karna saya sudah tau jawaban anda, agama tuhan adalah agama yang anda anut, dengan dasar dari kitab suci yang kalian baca tiap hari. Dengan embel-embel bahwa agama yang lain itu tidak direstui, tidak dirahmati oleh tuhan yang kalian beri nama dari agama anda sendiri, bukan?

Hah, saya kembali berfikir tuhan tak memiliki agama.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 comment:

  1. weleh²,...............bingung nih mosok Tuhan ditanya tentang siapa Tuhannya. Mungkin tuhan juga akan bingung sebab Tuhan ya Tuhan Memang Tiada Tuhan Selain ALLAH




    ^_^

    Cee U

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.