Ideologi, lagi?



Spider-man i will kill you


Sebuah kelucuan menganga dari sebuah pemaparan copy paste seorang teman, dan lagi-lagi agama menjadi bahan lawakan. Tentang bagaimana salah satu ideologi menyerang yang lain mengatasnamakan sebuah film. Muahahahahaa..!!

Ini sungguh lucu sekali.

Yang ada dibayangan saia sekarang adalah ketika buku itu nantinya dipresentasikan dan dipaparkan kepada khalayak. Tentang bagaimana buku itu katanya men.. ah ga enak bilangnya. Silahkan baca aja dari sumbernya. Coba cek di sini

Nah, terlihat bagaimana ideologi itu begitu takutnya di serang dan memaparkan triknya dari sebuah film. Bukankah ideologi menyangkut kepercayaan seseorang dan sudah menjadi urusan pribadinya. Apakah rasa kebersamaan dan takut di tinggalkan menjadikan sang pengarang merasa perlu menerbitkan buku ini? Baiklah, saya tak perlu mengomentari lebih banyak lagi. Karna saya juga belum membaca bukunya, tertarik atau tidak? Itu juga menjadi urusan saya.

Saya hanya manusia yang bodoh.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.