Gelas-gelas pecah

Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh

-ada apa dengan cinta-



Bukan, saya ga mau bahas puisi itu. Tapi mo bahas kebiasaan anak-anak cafe di tempat saya bekerja. Soale dah 5 gelas pecah dan retak dalam seminggu ini. Anehnya, gelas-gelas pecah ini terjadi bukan karna jatoh ato gimana. Jadi waktu dibawa tiba² lepas bagian bawahnya, ngepel dech akhirnya. Ato pas ditaroh meja, tau² retak dan sempet bikin area bermain jadi basah, ngepel lagi ntuh. Kenapakah?

Pasti pada ngira kalo mereka ga pernah ganti gelas, mau dingin n panas tetep pake gelas yang sama. Salah besar! Di sini, gelas buat yang panas dan yg dingin ntu dibedain. Jadi untuk analisa ke situ kita hilangin aja.

N kalo mo nganalisa kebiasaan mereka suka cuci piring di wastafel, ada kemungkinan besar karna terjadinya benturan. Karna kebanyakan yg retak dan pecah ntu gelas yg gedhe. Si ukuran jumbo itu. Padahal, bulan terakhir ini ga pernah nyuci di wastafel algi karna rusak. Jadi mereka pada nyuci di bawah gitu. Huhuhu, pegel ga yah?

Dan yang bikin geleng² mas titong ntu karna kejadian ini udah ke 5 kali dalam seminggu ini. Kenapakah?

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.