Firefiox temenannya Opera


By: r1d0_ajaOpera View 0.6.1

Kemaren nemu satu lagi kelebihan firefox, salah satu reference Add-ons yang bisa dipake. Kegunaannya buat mbuka link pake opera.





Soale gini, saya ntu suka-nya emang cuman pake dua browser itu. Trus kalo buka site ga mo ada banya cookies di firefox, smua site ga penting saya buka pake opera. Trus kalo donlot juga lebih pecaya ke opera. Meskipun speednya ga seberapa kenceng kek firefox, tapi kalo ada error waktu donlot opera tetep yahut. Soalnya bisa diresume lagi. Laen kalo firefox, dah kalo error ga tau. Ga jalan gitu, trus tau² donlot dah kelar tapi hasilnya ngga jelas.

Than, kenapa ga coba tambahin di firefox kalian aja? woke?

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.