corat-coret kenangan

r1d0ajaGuestbook di multiply udah nyampe 27 halaman, banyak yang mengukir nama lalu meninggalkan atau mungkin saya tinggalkan. Setidaknya, baru kali ini saya membaca lagi corat-coret kenangan itu. Memoria yang kemudian menguak, pada tiap lembar halamannya.

1st page mengingatkan saya betapa dulu begitu tertarik dengan multiply. Mencari banyak kenalan untuk belajar membenahi eMPe, meski tampilannya sampe sekarang tetep aja standart. Mengenal mas Putra, La dan mba Mya, bertanya banyak pada mereka. Sampe sering ngirim PM tanya soal hal yang ga penting. Yeah, membuat layout venom menyatu dengan saya. Ternyata begitu susahnya. Sampe 2 malam ngerjain layout ga kelar-kalar. Dan tetep aja ga pernah puas, sampe akhirnya saya biarkan venom begitu aja. Mengenal metha dari awal bikin eMPe juga, sampe nemenin chat kalo lagi kerja. Padahal, saya benci banget kalo dapet jatah shift kerja siang, tapi jadi ga terasa aja kalo ada dia.

Next, ada yantie dan yayan yang sekarang jarang saia temuin, padahal mereka juga yang dulunya ngganti-in metha kalo saya dapet shift malem. Trus juga ada bardrock yang sering ngasih masukan untuk Loembung Padi yang akhirnya juga mangkrak ga keurus. So sorry buat sobat padi.

Trus nemuin farid dan ekhem iren masih di page yang sama. Saya inget, ini pasti kunjungan balasan sehabis ngejunk di eMPenya farid soal hantu waktu itu. Barengan ma Doroii kalo ga salah. Yeah, farid pengen ngumpul lagi setelah itu. Dan mereka-lah guru nge-junk saya. Hahaha...

Lanjut, ada haryai yang pernah nanya soal bikin pointer sama kek Obi. Tapi tetep aja susah, karna saya sendiri masih belajar masalah begituan. Gimana caranya ngajarin?

Nemuin aya dan aris di situ juga. Bersama farid yang kesepian dan ga ada temen onlen pagi-pagi. Hahaha, betapa malangnya nasibmu nak. Hingga akhirnya ngejunk bareng ga karuan.

Coretan didepannya tetep aja berisi tulisan ga karuan ulah aya sama sodara kembarnya, si yantie itu. Tapi ada juga coretan bermakna milik omen aka mostain. Tentang puisi malam syarat makna, ya.. salam SABUDI [Sastra Budaya Indonesia], mari kita jaga bersama. Trus sempet heran juga nemuin doroii bilang "wogh, nge invite nya nganceeeeemmm..". Perasaan dah lama saya invite dia, dan munkin baru bisa bales hari itu. Whaeva..

Ada lagi perkenalan sama ibnu yang ternyata kuliah di kampus sebelah. Tetanggaan tapi ga pernah ketemu, huhuhu. Dan kiriman laba-laba dari Kang Oki sebagai awal perkenalan saya dengan sang photograper handal ini. Juga bang langdon yg disempet²in maen ke tempat saya abis bikin review, kalee. Setelahnya hanyalah obrolan cowok² yang haus akan video b*kep dan obrolan ringan seputar Leah Dizon. Ditambah deo yang menyapa setelah mereka berdua pergi. Pagi itu, seru aja kliatane. Sampe dateng pula si pio dan arum untuk menyapa. Hmm.. banyak sekali kenalan baru di halaman ini.

Pun di halaman berikutnya, saia temukan temen baru lagi. Mba anty, yang menyapa setelah barengan comment di 'dunia maia'. Ada farid yang tebar pesona ke dia, teteeepp. Dan saudari femmy yang bilang layout saia kurang ke kiri, yang bikin tulisanya ga bisa kebaca. Padahal di compi saya ga kenapa². Dan itu juga diamini sama Om Oki. Yah, tetep males ganti layout venom itu saking cintanya. Haha.. next

Mulai gila sama si aya, perang venom sama kupu²nya dia. Tetep aja, dimana-mana laba-laba yang menang. Dan dia mengaku kalah, mo balas dendam katanya. Ditambah doroii yang nanya kemana postingan video Leah Dizon saia. Haha, emang sengaja saya private dan ga dibuka lagi. Emang masih mau ya? Hehe, dan full satu page kemudian masih dikuasai para junker. Cuman betiga sih, saya, farid ma doroii. Ngeributin soal b*kep dan prabotannya. Emang segitunya, ya? Haha.. kalo masih penasaran, pm saya yah....

Dan, tibalah hari dimana saia kenal mereka, mas gun, ervan, ery sama kang agus. Tambah banyak aja contact saya, senengnya. Karna berarti bakalan tambah pula temen begadang, karna kebanyakan dari mereka suka onlen malam juga. Ditambah echa, cinta dan eko yang juga suka begadang. Dan beribu maaf buat yang suka onlen siang macem puji ato tante ve karna saya ga bisa nemenin. Hallah, sapa sih rido? hahaha..

Beda ma mereka yang kemudian muncul di lembaran berikutnya, kek mba miranda, patrick aka kikie, ato dapit. Yang tulisan-tulisannya sungguh mengagumkan. Pun dengan tetap belajar daru tulisan yang laen, kek blognya mas gun, parid, deo, mbak elok, mba alya, aris, adhie, ardhe, sapa yang belom? Hahaha... pokoknya mereka sungguh mengagumkan. Pengen rasanya bisa nulis kek mereka. Ngimpi kaleee.. :p

Okelah, berhenti bermimpi dan mulai menulis. Meski hanya nulis ga karuan di gesbok orang. Hal serupa yang mereka lakuin di gesbok saya selanjutnya. Om Oki dan farid masih mendominasi, hihi. You both my bro!! Ditemani aya yang masih penasaran pengen balas dendam, dan customer saya si nalang yang nyari comic doraemon tapi ga mau buka-buka blog. Huh!

Wach, gesbuk masih setengah.

Hehe, ada nama baru. Si meryn yang menyapa. Pencetus the kalongers ditemani anggotanya si eko [termasuk saia juga]. Ada juga tante nia yang dulu saia kira lebih muda 2 taon dari saya. Awet muda ya tan! Kang Oki yang tetep dengan ulahnya, sama kikie yang baru aja bikin account baru setelah salah paham itu, huhuhu... And kenal sama Om Hen yang juga arek suroboyo. Kemana aja saia ini, hihi.. Bla.. bla.. bla.. bikin coretan ga jelas ma parid tetep, om oki, meryn dan echa. Keknya gesbuk saia tambah rame aja. Trus ke pembahasan theme baru saia ini, segala macem background polkadot [usul meryn] ato 101 dalmation [Om oki] dan akhirnya saia sempet pake potonya Om Oki. Dan mba alya masih mbahas theme gelap ini.

dua malam sempet ga mampir gesbuk, ga nyentuh eMPe karna asik baca hentai, imajinasi ke mana-mana dan nyuekin smua blog saya. Haha, ditambah nemu link yang mmm... pengen donlot aja bawa-annya. [yang tau diem ajah]
Dan gesbuk saya dikuasai hedsot-hedsot baru, warna baru bersama meryn, eko, mba nia, dan farid yang hanya sesekali muncul. Plus, jangan lupakan Om Oki tetep mengisi 10 halaman terbaru. Hingga ke page 3 tiga, hanya mereka yang mencorat-coret gesbuk saya. Yeah, emang hedsot meryn yg paling banyak. Hahaha, that's your place girl! Coret samaumu!
Hingga dua hari terakhir ini saia temukan lagi partner baru, eyang sophi sama Omdhe yang mulai rajin menjenguk cucu dan ponakan ini. Juga tadi pagi ditemenin adhie.

Wach, banyak sekali tulisan saya, tapi belum sebanyak mereka yang sudah mengumpulkan kenangan di gesbuk saya. Bagaimanapun, sedikit tulisan untuk menyapa di sana berarti banyak untuk saya.

Terima kasih, untuk semuanya.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

5 comments:

  1. ehem..... namaku kepajang jang jang...

    ReplyDelete
  2. Aq meryn... Lupa ngasi nama. MaAp ya...

    ReplyDelete
  3. ada namakuuuuww..


    haghaghagg...

    kangen om ridoooo :">

    ReplyDelete
  4. @ meryn: Ngyehehe...
    wes ngerti lek iku awakmu... :P

    @ doroii: Situ khan artis, jd ga kaget namanya ada di mana²... :P

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.