Apatis

r1d0aja – Saya bisa aja jadi orang ngga peduli dengan urusan orang lain, dan kliatane saya akan mengambil langkah itu tatkala mereka ga peduli lagi ma saya.

Super ego? bicara tentang siapa? Saya ato mereka yang nyata-nyata ga ada respek ma tindakan saya. Buat apa?

Banyak yang udah saya korbankan tapi ga mereka tanggepin secara baek-baek. Dan akhirnya sering bilang saya ini egois. Hah! peduli setan! Sepertinya orang-orang munafik itu ga pengen saya berbuat baik, dan selalu bilang saya cari muka?!! Keknya keikhlasan ini ga ada gunanya lagi, dan saya akhirnya berfikir buat apa berbuat baek kalo aja masih disalah artikan.

Saya berfikir ini hasil final dari apa yang telah saya lakukan untuk orang-orang bodoh itu. Anak kecil yang pengennya menang sendiri dengan banyak kata untuk memojokkan saya. Ya, saya tak pandai bicara dan memilih untuk diam. Saya hanya tau omongan mereka akan menjadi bumerang tatkala kebodohan itu membungkan mulut mereka.

Terima Kasih

Comments