Konskuensi

Binggung mo ngawalin tulisanny gimana, ini hanya sebuah rutinitas sehari-hari. Mungkin masih berkaitan dengan kata sleepy.

Jadi, gw berfikir ulang tentang rutinitas ini di mulai dari kemaren. Hari kamis April 17, 2008 yg menyebalkan karna tiga mata kuliah terbuang hanya karna buaian mimpi di pagi hari. Hari dimana mestinya gw ikut kelas Intro. to linguistic jam 07.oo pagi, meski harus menemukan wajah Mrs. Pin yang mengerikan.

Dan semua karna insomnia bangsat ini!



Gw pernah dapet wejangan dari Mr. Dhanu tentang management qolbu waktu, bagaimana mendahulukan keperluan yang lebih penting dan menunda yg ga penting ya iyalah, pak. saia juga tau kalo cuman gitu mah. Lah, gw jg da tau kalo kuliah adalah prioritas utama, trus kerja, terakhir untuk istirahat. Harusnya seperti itu urutannya, tapi ini malah kebalik. Kerja, istirahat dan kuliah. gw coba jelasin;

Pekerjaan yg gw ambil ini emang sejalan dengan hobby dan hati. Dan sebenere itu bukan alasan utama kenapa gw ambil nie kerjaan. Karna meng gw butuh duit buat bertahan di surabaya. Dan kalopun banyak temen² yg menganjurkan gw ambil kerjaan laen yg lebih gedhe duitnya, keknya harus di pikir lagi. Kalopun harus ngambil kerja-an dengan salary gedhe, brarti kerjaan lebih berat. Dan entah gimana ngatur waktunya. Ditambah, kerja di transnet nie da free tempat tiggal plus deket ma kampus. Daripada gw tidur di kampus lagi? So, gw memang lebih baek bertahan disini. Meski konskuensinya, gw jarang istirahat.

Istirahat jadi kek kincir yg bisa berubah dengan tiupan angin, absurd. Tapi itu dulu, akhir² ini jadwal istirahat gw dah rada teratur. Tidur pasti siang, karna pagi mang ga bisa tidur dan bisa gw pake buat kuliah. Meski pada beberapa hari terahir kuliah sore gw korbankan, juga waktu buat elly.

Mungkin elly bisa ngerti kalo soal itu, tapi waktu yg ga mo ngerti-in. Bahwa gw harus punya target untuk lulus 1 tahun lagi.

Kuliah ini sebenere ngga cuman buat lulus²an. Tapi lebih pada ilmu yg pengen gw dapet. Makanya gw berusaha keras untuk belajar dan belajar. Tapi kalopun keadaan fisik ngga sebesar semangat gw? Hah! Bodo ahh...!!

Ditambah blogger sering error 2 hari terakhir ini.

Comments