jualan?

Barusan da yg ngirim mail ke gw, minta kill seseorang di MIRC. nah, kebetulan pula temen Q si agus nie juga gila MIRC.

Jadi gini ceritane dok, ntu anak pernah punya case di sini. Sekitar 6 bulan yg lalu, dia maen mpe 50 ribuan geto. And than, she's just gone. Tapi waktu itu dia ga pake jilbab kek geto. kepala botak kek abis di gundulin ma orang.

nah, kemaren waktu dia maen disini ntu ada cowok dateng ke sini, transaksi buat 'ML' ma dia . Trus, ntu cowok mbayarin bill-nya dia. Nah, takutnya kita ntu bikin image nie warnet jadi jelek. Kek tampang gw nie macem germo ae. Ancuk!

Ya ga pa² kalo germo tapi jualan gw barang bagus. Lha ini, item, buluk, bau, pitak pula!! sapa mau ngejual barang kek geto. Gw aja suruh ngicipin geratis juga ogah..!! taik...!!!

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 comment:

  1. wallah dok...
    sing penting bolong...
    masio ayu lak buntu aku yo males...
    jiakakakaakakak

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.