BearShare

Yeah, mo bagi softwere keren buat download. Saya biasa nyari apa aja dari sini dulu, kalo mentok da ga ada baru nyari di forum. Mo nyari MP3 ato video? format apa aja juga ada, bahkan bisa nyari Softwere lewat sini.

Bearshare, software semacem limeware or ares. bedanya, nie software jarang ada virus yg nayngkut. Bawor pernah nyletuk, "Ya opo carane berser uki isok nggolek-i *okep semono uakehe yo? padahal kan nokti amerika iku nggawe pasword toh? Jan, dahyat tenan!!" ahahahaaa...!!! Demenan dia mang nyari video *kep. Kalo mo nanya video terbaru apa yg keluar, tinggal minta aja ke dia. File-nya aja sedabrek. ati² wor!

Sotoy aja, karna saya pernah pake ares, mungkin cara kerja-nya hampir sama. Jadi setiap orang yg pake softwere ini wajib ngasih mamory di compi yg dia share ke link bearshare. So, kalian punya apa di compi, ya file² itulah yg di sharing ke seluruh dunia.

Nah, bearshare yg saya pake di sini ntu beda ma bearshare gratisan dari site bearshare.com. setelah gw coba keduanya, emang fersi lama ini lebih mantab. hasil searchingnya lebih banyak dari yg di taro di bearshare.com nyah.
Mo bukti-in? Coba kunjungi bearshare.com and dapetin softwarenya di sana, trus bandingin ma yg ini:

4shared: r1d0_aja
password: matamu



Jadi kalo mo extract, file saya pake password diatas. Biar mampus yg download langsung dari 4shared. ahahahaaa...!!!

have fun.

Comments

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.