Friends?

Ok, kalo masalahnya cuman duit se ga pa². Lah ini, orang² ga jelas yg nyoba ndeketin gw cuman mo manfaatin gw aja. Gw se ga keberatan kalo mereka mo pake gw buat kepentingan mereka, "Tapi jangan rusak hidup gw dunk...!!".

Beberapa orang yg ngaku jadi temen gw itu biasane cepet banget memeluk waktu lagi butuh, dan secepat itu pula pergi kalo da dapet apa yg mereka mau. Sekedar narik lagi pengalaman subyektif, tentang keseharian gw bersama orang² yg ga bisa respect ma apa yg kita lakuin.

Satu contoh, gw ga pernah keberatan barang gw dipake ato dipinjem. But please, bisa ga sih ngomong dulu klo mo pake barnag orang. Ato sewaktu mereka enak aja ngambil batang rokok dari tas waktu gw tidur. Satu ato dua batang se ga masalah, lha mereka kok teganya ga nyisain sebatangpun dari bungkus dji sam soe gw. Ini dah keterlaluan, tapi g bisa apa? Karna bercelotehpun malah bikin gw tambhah mangkel karna pasti di kira gw pelit ato kedunyan. WTF?!

Gw malah ngerasa, beberapa temen² yg ngerti gw malah mereka yg ada di dunia ini. Dunia maya yg seringnya gw nemu temen² baru n selalu bercerita banyak tentang hidup mereka. Jujur ato ngga? gw ga sebegitu terpengaruh sama itu. Yg gw tau, setidaknya mereka dah mo ngasih motifasi ke gw, dan inspirasi untuk terus berkhayal pada umajinasiku sendiri. Dan beberapa yg gw tau, ini emang udah jadi duniaku.

thanks.
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.