Multiply Contacts

Yah, gw ngerti tentang beberapa hal. Eh, salah. Ah, tadi mo ngomong apa ya?

Oh ya, temen² gw di multiply. As my Multiply Contacts.

Kalo dulu gw pernah cerita asiknya temen² dari [ds] Forum di komintas, minggu² terakhir ini adalah waktunya multiply. Jadi ya rada ga keurus blogspotnya. Jadi jarang nulis lagi sekarang, lebih sering copy paste berita² dari Jawapos ato kompas. Tapi, yg lebih menyenangkan adalah waktu kasih comment ke temen². Bisa kerasa kaya di YM Conference yg replay kata² sampah di sana. Bersama temen², gw ngerasa waktu kerja ini berjalan cepet. Tapi rada nge-betein juga kalo pada off ga bilang². Gw kaya disuruh OL ndirian mpe pagi. Sambil nungguin plus nge-refresh inbox gw kali aja ada yg online rada pagian.
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 comment:

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.