Ahahahaaa...

Meski lagi sedih kaya mo mampus ato lagi banyak masalah mpe mo bunuh diri, gw tetep aja ketawa. Dengan banyak teman -meski belom ada sahabat- yg selalu bikin gw ketawa ato hanya tersenyum, seolah hidup ini terasa masih baik² aja. Kemaren gw bete banget, tapi masih ada budi aka bud-bud yg njengkelin minta ampun n gw bisa lampiaskan smua ke dia. Mpe mo mati gw glitikin. Ato kalo lagi suntuk, ada cak rut yg bisa gw godain.

At least, senyum ato ketawa banyak manfaatnya buat kita. Terlepas dari penelitian kalo senyum bagus buat kesehatan dan bla.. bla.. bla... . Gw pikir, senyum tulus ntu memencarkan aura dahsyat dari dalem tubuh kita. Bayangin aja, ketika orang lagi marah n kita bales pake senyum. Kemungkinan besar dia ga marah lagi. Tapi teori ini ga berlaku buat Pak Agung -Dosen History of England- kalo gw telat masuk kelas. Mo senyum semanis apapun, pasti gw bakalan di usir dengan senyum datar yg super nyebelin itu. Damn..!!!

Ga mo ngebahas perkara senyum tulus ato ngga. Yg jelas, orang akan lebih seneng kalo ngliat muka kita semakin cerah dengan ukiran indah du mulut kita. Ato balikin ke diri kita masih², ngga mungkin lo seneng liat orang dengan mulut maju mpe kalo da karet bisa di kuncit ntu mulut. Nyebelin banget, khan?

Napa se ga bikin hati orang bahagia dengan memberi senyum kepada mereka? Senyum bahagia kita....

Comments