Blogger Facebook Group

Beberapa bulan lalu, dan sampai sekarang, saia bergabung dalam sebuah Group Blogger Indonesia di facebook. Maksudnya sih pengen mencari teman-teman yang mempunyai minat yang sama, tapi berujung kecewa karena ternyata yang bermukim di sana lebih banyak mencari keuntungan daripada menjalin hubungan pertemanan.

Kesimpulan itu muncul ketika saia telah bergabung dan menemukan banyak posting dari membernya yang menulis kata-kata spam yang sudah sangat lazim kita temukan seperti ketika orang memohon untuk berkunjung ke blognya. Baiklah, saia sudah setengah putus asa karena ingin mencari blog yang menyenangkan. Tapi ketika sesampainya di sana, kebanyakan postingan dari blog tersebut ternyata hanya tutorial nge'blog yang sebenarnya bisa kita tanya ke mbah gugel.

Well, saia sich ngga mau memberi penilaian lebih lanjut bagaimana kriteria blog yang baik dan sebagainya karena memang tujuan dari seseorang dalam membuat blog tentunya memang berbeda-beda. Tapi akhirnya saia kembali ke aktifitas seperti biasa, mengunjungi teman-teman lama dan berharap ada yang masih aktif nge`blog seperti biasanya. Meski terkadang terbersit keinginan untuk membuat group serupa, tapi kok rasanya juga bakalan percuma karena eksistensi ngeblog itu pun kembali ke individu masing-masing.

So, have fun blogging....,;D

Comments

  1. bagus blognya gan...kunjungan balek gan yah

    http://bit.ly/U92j2v

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.