Transformers 3 - Dark Of The Moon


Udah liat Transformer 3 - Dark of the Moon, kan....??

Untuk para blogger yg update situs² peng`upload film terbaru pastinya ngga ketinggalan sama film yang satu ini. Soale udah beberapa minggu terakhir banyak yang menyediakan link untuk di download secara gratis meski kebanyakan masih berkwalitas cam-rip alias ngerekam langsung dari camera. Pun dengan temen² saia di sini, dari beberapa minggu terakhir udah pada punya file`nya dari yang mulai berkualitas paling jelek yang audio dan video`nya ngga cocok sampe ada yang rela beli DVD bajakan yang kualitasnya juga belom maksimal, pun juga telah di tonton berulang kali. Berhubung warnet saia ini juga sering dibuat nobar film² ga jelas gitu dech.

Setelah film ini tayang serentak di bisokop mulai kemaren ga tau kemaren itu tanggalnya kapan, temen saia yang nge`fans berat sama film ini langsung meng`komando aksi nobar dengan mengirim pesan pendek ke semua komunitas penggila Transformer untuk segera mengumpulkan uang buat beli tiket. Tapi nasib buruk datang tanpa sempat memberi kabar.

Temen saia ini kecelakaan sewaktu mau berangkat ke surabaya untuk menyerahkan jadwal kuliah`nya plus mengawal kami ke bioskop Townsquare Surabaya, baru malam tadi dia sms dan meminta maaf kepada kami. Dan rencana nonton hari senin pun akhirnya batal dan tidak tahu ujungnya kapan akan bisa menikmati film ini.

Sempet ada yang usul nonton bareng tanpa temen saia yang kecelakaan itu, tapi rasanya ngga seru kalo ngga ada dia. Belom lagi semangatnya dari sebulan terakhir yang terus²an men`teror kami dengan mengirim sms berita Transformer terbaru yang dia forward dari beberapa situs berita. Psycho bener deh ni orang, jadi ngga rugi kalo kami relakan waktu untuk menunggu`nya cepat sembuh dan bisa nonton film ini bareng², lagi.

Comments

  1. tar donlot dulu baru komen...
    aku lebih suka nunggu sampe nongol dvdripnya
    daripada maksa cepet nonton tapi cam

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.