Hujan di Semarang

Mission one: Hunting

Berangkat dari Bungurasih surabaya sekitar jam 01.00 dini hari tadi, n nyampe Terboyo pagi tadi jam 07.00. Meski belom mandi dan gosok gigi, langsung di ajak muter2 di simpang lima sama anak gila itu. Makan sego kucing sampe habis 2 bungkus sedangkan orang itu sampe habis tiga bunkus dan bla, bla, bla ga penting laennya..

Tujuan awal kenapa bisa sampe terdampar di kota ini ntu juga ga jelas mo ngapain, intinya sech cuman mo ketemuan sama cewe manis berjilbab itu. Sambil mbawa misi penting untuk menepati janji supaya besok ga di tagih waktu kiamat. Yeah, meski orang yg punya janji ntu bukan aku, tapi kok ga enak nglepasin binatang buas itu berkeliaran sendirian di kota yang tentunya sangat beda ama tempat klahirannya di hutan rimba. Walhasil, sekarang aku nyampe juga di tempat tujuan. Duduk sebagai user di Alfa.Net semarang setelah tadi sempet ngobrol sama cewe itu.

Namanya ratna, keknya udah lama banget aku kenal dia via multiply berlanjut ke Y!M, Friendster, Blogger, Facebook dan.. ngg.. apalagi na? Keknya dah banyak banget dech dia ngisi contact listku di berbagai account, beserta celoteh [baca: curhat] yang bertebaran di sana. Sebanyak waktu yang kami habiskan ketika malam dia nemenin aku kerja, sebanyak ocehan dan gangguan yang seringnya dia buat di antara waktu luangnya.

Seringnya ketemu di dunia ini, internet, membuatnya tak canggung lagi waktu tadi dia mengulurkan tangan untuk.. berkenalan? emang masih harus kenalan lagi ea? ngyahahaa.. Yeah, sperti yg udah aku tebak sebelomnya, cewe ini emang rame. I mean, banyak tawa di sela obrolan kami bertiga. Jauh dari kesan cuek yang slama ini terpampang di foto-fotonya, yang kliatan pelit banget bagi senyumnya. Meski cewe jomblo ini kliatan shock ngliat penampakan kami yang kliatan sperti gorila, tapi akhirnya kami bisa mencairkan suasana. Yeah, masih sedikit yang bisa aku tangkep dari pertemuan awal ini.

Udah ach, masih bingung pake compinya nech. Kliatane Linux ga bersahabat denganku sampe bikin tulisanku ga kek biasanya. Ntar aku lanjutin lagi kalo udah sampe surabaya. Kliatane aku mulai tergoda untuk menikmati hujan siang ini. Hujan di semarang...

Comments

  1. terbukti klo Na bisa senyum kan..??

    :P

    ReplyDelete
  2. malah kebanyakan senyum,,.. :D
    apalagi klo liat akyu... ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.