tentang ini

Seorang teman pernah bilang kalo blog ini mirip terminal, alasan dia karena terlalu banyak content yang aku pasang di sidebar. Ngyahahaaa...

Padahal sudah banyak yang aku pindahin dari sidebar dan menaruhnya di menu. Chatbox aku jadiin satu sama guestbook, semua link yang ga penting sudah di jadikan satu, dan widget jg sudah dikurangi termasuk di pindahnya benner temen² waktu menata ulang blog hari itu. Tapi tetep aja dia ngasih comment yg sama waktu dia ke sini buat ngajarin adeknya soal blog. Karna kebetulan adeknya itu yang megang blog sekolahnya di deteksi.

Ya,, ya,, ya... kritikan itu tetap aku terima lapang dada dan segera membenahi lagi. Dan hari ini ada yang protes lagi setelah susah nemuin photoku waktu aku kasih link blog ini. Dia protes karena ga nemu link photobucketku. Padahal udah jelas² aku kumpulin link-nya jadi satu. Hmmpph...

Bener juga yang omen bilang waktu cerita anak, ayah dan keledai yang sedang menempuh perjalanan ke kota. Keknya emang susah nyenengin mereka terus menerus, ada aja yang kurang dari blogku ini. Malah akhirnya di bikin capek ngedit dan habis waktu sebelum sempat menulis.

Yah, tapi ngga apalah. Untung aja ini masih liburan UTS, jadi masih banyak waktu buat nulis dan bercerita tentang banyak hal... wkkwkwkk...

Dach ach, mo mandi dulu biar seger...

Comments

  1. wew, cepet nyamber mas rezky ini... iyah, monggo dipun sekecakaken... :D

    ReplyDelete
  2. jiyakakak!!
    Saya malah pernah dikatain bloger newbie gara2 blog saya dulunya penuh oleh widget :D

    ReplyDelete
  3. Semua pembelajaran... semoga ada yang bermanfaat...
    hanya saja, yang saya heran di blog ini, setiap mouse ku gerakkan ada hantu gazper yang mengikuti saya iiicchhh serem hehehehe becanda...
    SALAM SUKSES !!!

    ReplyDelete
  4. @non dita: Wew, emang pernah punya pengalaman kek gitu yaa?? ehehe... apa mungkin saia jg baru newbie ya? ngyahahaa....

    @hellen: iah, emang nie casper yg nemenin saia tiap malem.. ehehee...

    ReplyDelete
  5. iah, saya jg akhirnya mikir gitu... ehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.