Bengong

Sedari tadi siang ntu aku bengong ga jelas di depan warnet, ngopi dan ngrokok seperti biasa. Ngliat cewe² sliweran tentunya sama pasangan mereka, ada yg biasa tapi ada juga yang nyabuk bikin ngiri aja.

Akhirnya kepikiran ngeblog aja dari pada bengong ga karuan, dan entah kenapa langsung banyak ide yang keluar setelah pegang keyboard. Ngalir deras sampe bikin 3 new blank page di tab bar fire-fox. Rasanya ga mungkin kalo aku posting semuanya, bakalan ngasih tiga postingan dalam satu hari ntu rasanya bakalan percuma karna display yang aku buat di home blog ini ntu cuman satu postingan. Trus gimana?

Ach, niru mas eko aja. Cara dia bagi waktu antara kerjaan dan ngeblog itu patut di tiru. Kalo komandan ureng² ini sibuk bagi waktu antara kerja dan ngeblog, aku bingung ngatur mood yg pas buat nulis. Ngyahaha....

Trus untuk website pribadi memang aku kerjakan seminggu sekali pas libur kerja. Walaupun pakai dotcom, tapi hostingnya kan di blogger. Jadi tiap blog tinggal siapin minimal 7 artikel saja, lalu postingnya dimasukin ke jadwal. Jadi tanpa harus diupdate tiap hari, blogger akan otomatis mengupload artikel tersebut secara otomatis sesuai jadwal yang sudah aku tentukan.

Kenapa ga ngambil cara kek gitu, goblok sekali aku ga pake schedule sebagai alat untuk terus ngupdate blog biar ga terkesan 'mandul'. Nyeheheee... Jadi kalopun suatu saat ga nemuin mood buat nulispun ga khawatir karna masih ada stock di draft yang bakalan update sendiri. Oke dech, waktu terus berlanjut dan postingan di sebelah udah nungguin...

sin fallenSin fallen akan terus mengalir dengan tulisan ga berguna, tapi akan tetep ngangenin buat dibaca. :PeDe mode on:

Ngyahahaaa....

Comments

  1. wah ide bagus..
    makasih infonya bang :D

    :cheers:

    ReplyDelete
  2. Ngomongin apaan sih, ga mudeng aku...oooh...skejul pos to. Trims dah ngingetin hahaha...

    ReplyDelete
  3. @ EkoHM: eko yang berbeda, haha...
    iah, sama²... makasih dah mampir...

    @ Benlah: iah, skejulku ga jelas nich..
    hihi...

    @ Ratna: kenapa say?

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.