comic reader

Hobby ato setan? Sebuah link yang menyesatkan!!

Saya sempat tergila-gila dengan comic beberapa tahun yang lalu, ketika seorang teman membawa beberapa comicnya ke tempat kerja. Samurai deeper kyo dan dan naruto, lengkap dari seri pertama. Membuat jam kerja saya hanya membaca comic dan jarang membuka internet. Dan kebiasaan itu mulai hilang karna teman kerja saya tersebut telah hilang dari peredaran.


Your online manga reader. Read free manga online.
Beberapa hari lalu saya menemukan sebuah link di delicious ketika merasa rindu dengan naruto. onemanga.com, memberi keasyikan tersendiri ketika membaca manga secara online. Dengan cara mereka memberi tools pada keyboard membuat saya seperti membaca di windows image preview. Kenapa harus cape² download kalo mbaca juga sama aja nantinya.

Mungkin emang ada kekurangannya, waktu koneksi lagi down, kerasa banget mbuka gambarnya rada lama. Haha, ga ada cara lain emang. Tapi ga apalah, toh tab bar saya masih menyediakan banyak halaman yg harus saya baca ato kasih comment di dalamnya. Sebagai hiburan aja sih..

Tapi, pernyataan saya sebagai hiburan itu kadang menjadi bumerang tatkala saya terlalu asik baca hingga menutup semua tab bar dan menghapus smua toolbar di firefox. Salah satu upaya biar gambarnya cepet kebuka. Mengacuhkan semua temen² yang ngasih comment di multiply dan membiarkan inbox multiply terus mengalir. Serta melupakan orang² yg ngasih comment di beberapa tulisan saya di sini. Hehe.. mangap, emang gini kalo lagi nyandu comic.. :D

Satu link yang menjadi idola lainnya adalah, mm.. ga jadi dech, link dewasa soalnya. Haha...!!

Comments