3 hal Vs 3 Hari

Antara Geocities, Java dan compi keparat...!!!

Benar sekali, tiga hal itu menjadi makanan saya tiga hari terakhir. Sekedar membenahi sebuah site pesanan seorang teman. Masih buta pada awalnya, karna saya sama sekali belum pernah membuat site dari Geocities Yahoo product.

Awalnya, saya mulai mencoba mengedit HTML-nya dengan ratusan code yg membingungkan. Ngga berhasil, malah sempet blank. Hingga akhirnya saya menyerah, tapi teman saya masih memberi semangat. Bermodal kesabaran, akhirnya saya menemukan cara dengan memakai Yahoo! PageBuilder meski harus menginstal Java terlebih dulu. Maklum, compi saya masih jadul.

Mulai belajar dan terus membenahi, 40% dari total site telah tercipta meski jauh dari aslinya. Tapi teman dan client saya cukup puas dengan hasil kerja selama 2 hari kemaren. Sekarang sudah mencapai 80% dari total keseluruhan, tinggal page terakhir dan merubah title site tersebut.

Sembari menunggu java yg masih saja error, saya coba memberitahu temen². Minta maap karna ga pernah nemenin on line kalo malem. Tapi kliatane besok bakalan dah selesai, sesuai dengan deadline yg diberikan ma temen saya.

Oh ya, skalian mo minta pendapat. Kalo emang sempet, coba buka site pertama yg asli dengan site kedua hasil plagiator seorang r1d0aja. Mirip ga ya?

thanks,
r1d0aja



Link :
  • Site Pertama
  • Site Kedua
  • Comments