Target



Kyaaaaaaaaaaaa...!!!

Baru nyadar kalo bulan ini gw cuman nulis dikit banget. Gelo! Ngapain aja sebulan ini? baru 10 postingan? Mati aja deh lo! Kyakakakakk...!!! Padahal biasane juga ga sebitu ngurusin mo dapet berapa positungan. Tapi waktu liat 'Table Of Contents' gw rada aneh, dengan 13 postingan di 2 bulan terakhir, rasane kok pengen nggenepin bulan ini dengan 13 postingan juga. Ahahaaa...!!!

Ok, gw pikir dulu ngapain aja sebulan ini? Kenapa kok jarang nulis di blog? Padahal gw ngerasa tiap hari buka blog? Ada apa ya? Hmm...???

Oh, ya. sebulan ini bikin 2 cerpen yg masih kesimpen di draft n ga kelar²! Kyakakakk!! makanya gw ngerasa kok ada yg janggal. Ehehehh... Perasaan tiap hari nulis di kotak postingan ini, tapi kok ngga ada hasilnya. Ternyata, ahahahh...!! Oh iya, ada hal laen kenapa gw stuck nulis.

Kemaren ntu kepengen banget punya button kek diatas itu. Bikin yg cocok ma selera kok lama banget, kalo ngga salah baru bikin kemaren. Seharian ngotak-atik ntu button. Dari mulai milih warna, jenis, font, dll, dll.

Trus, ditambah lagi bikin postingan ga jelas di MP, dan tulisan ga berguna di wordpress. Fyuh... rasane kok dikit banget tulisan gw? Ahahahahhh...

Ah, yo wis lah... Biar kliatan dikit aja, biar ada semangat buat nulis terus! Ahahahahhh...!!

Bis ini nulis apa ya? Masih kurang 2 postingan lagi...

Ayo kejar targetnya! Ahahahahh...!!!



Comments