[mupeng]



By: r1d0_aja


Dah ngga sabar pengen mupeng di duniaku, [DuniaSex] Forum, tapi ga bisa masuk karna yg punya dah nge-block sendiri tanpa diminta sama pemerintah! Ada kata² bijak dari Joss as the owner seperti ini:


Selamat datang di komunitas mupeng. Bagi yg pertama kali hadir disini jangan malu2 ucing, karena di komunitas ini tidak ada pornonya alias bersih. Karena kami mau mencoba untuk hidup ala munafik untuk sesaat.

Lebih lagi Pertanyaan kenapa [DS] Forum tiba2 ditutup? adalah pertanyaan yg paling banyak di ajukan sekarang. Dan alasanya adalah sebagai berikut.


  • Sejak diluncurkan UU elektro pemerintah, sebagian member di [DS] sangat resah dan takut diperas oleh yg berwajib. Keliatanya UU ini lebih berat dari hukuman NARKOBA. Cape deh....
  • [DS] Forum tidak di tutup, sekali lagi tidak akan dan pernah ditutup. Sekali lagi Tidak di tutup. Mau sekali lagi? cape deh.
  • Untuk menyambut gembira keputusan pemerintah, maka Joss akan menerapkan [DS] 911 Protocol, agar kita2 semua aman-aman sekali. cape deh


So please jangan menanyakan lagi para mods atau sup senior atau Joss mengapa [DS] Forum di tutup. cape deh.


Tulisan ini gw dapetin abis masuk [mupeng] forum, reinkarnasi [ds] forum. Ada hal baru dan sikap baru di forum ini. Sikap munafik aka alim dan banyak hal yg masih kita benahin. Tapi gw ga nge-fek ma UU yg baru aja di sahkan sama pemerintah dodol itu. N ga mo bahas lagi setelah panjang lebar diskusi ma temen² di tulisan ini.

Hah, [ds] tercinta kini merubah dirinya. Meski crew dan mamber sama temen² masih pada ngikut smua. Sepertinya rada krasa beda aja... hehehhh...

Dan semoga masih tetep [mupeng]


Comments