valentine

Gw ga mo njelasin tetek bengek Valentine -mulai dari sejarah, arti, manfaat, dsb- karna lo bisa search di mbah Google, onok uakeh nang kono. Yang jelas -kenapa akhirnya gw nulis ini- ntu cuman ngingetin kalo gw tu paling ga suka ma acara hari²an kaya gini. Kalo lo masih inget tulisan di January ends, lo paham alesan gw. "Ga penting geto loh!"

Secara rasa sayang ntu kan bisa kita ungkapkan setiap hari. Kenapa harus tanggal 14? Arida bilang se, "Setidaknya, kita mempunya hari untuk membuat kenangan" waktu mo taun baru kemaren. Emang kenangan bakalan kita inget gara² hari? Iya se, soale kita pasti nginget "waktu itu hari apa, se?". Ato "kemaren gw kecebur di got itu tanggal berapa, ya?". Tapi yg berkesan itu khan momoennya, ga harus berkaitan ma hari kale.

Sampe kemaren, bud² nawarin acara party ke malang dengan uang 250 rebu/kepala. Hah! mending gw bayar buat kuliah ntu duit. Terakhir², gw baru tau kalo acara itu ternyata terselubung ma tujuan nge-sex² segala. Jiamput!

Ah, mbuh. Perasaan tulisan kali ini ga penting banget. Gw terusin bikin cerpen aja ach.

Comments