Compi Gila

Ya, computer gw -untuk kerja- adalah yg paling menyebalkan. Gimana ngga, setiap kali buka Winamp ato windows media player, compi gw langsung hank. Contoh laen, ketika mbuka site yg ada lagunnya, compe langsung kerasa berat banget. Pointer kaya slow motion di tipi² geto.

Mas Titong -boss- bilang, penyebabnya se karna VGAnya terlalu kecil. Jadi ngga kuat kalo suruh mbuka film ato music.

Nah, yg bikin gw mangkel banget hari ini, sebenere hari² sebelumnya juga. Tapi hari ini pada puncaknya, waktu gw lagi seneng²nya chat ma temen² and lagi buka MP n nge-junk bareng anak² Junkies. Tiba² compi gw hank, n minta di restart. Aaaaaarrgghhh....!!!

Kok bisa? Alasan apa lagi yg bisa saia terima?

Padahal, gw dah lakuin ritual gw. Dah enak² brwose buat postingan baru kok ngalamin yg kek ginian...

sabar, sabar.....

Comments