stagnant

Sedang tidak baik² saja....

Aku sedang berusaha menulis dalam hari² terakhir ini. Entahlah, ada satu hal yang mungkin sedang buntu di kepalaku. tapi betapa semua ini ingin kukeluarkan. Setelah yakin oleh ucapan seorang teman, bahwa menulis seperti biasa akan membuang semua sesak dalam otak, aku baru membebaskan jemari menari merangkai kata untuk mengeluarkannya. Tentang sesuatu yang ternyata baru aku sadari akhir² ini.

Aku merasa tak punya apa² dalam hari²ku biasanya, smua berjalan stagnant. Siang bangun trus makan, dilanjutin cangkruk ato maen game. Sore kerja sampe pagi, trus nonton berita pagi bentar sampe ketiduran. Siang bangung trus makan, gitu terus sampe beberapa hari ini. Kerja jadi ga semangat and isinya cuman baca² manga sampe bosen, ato download and upload, file² yang ga penting yang mengalir dari rapidshare ke 4shared-ku. Sampe saat inipun proses itu masih berlangsung. Aku tak tahu aku harus menulis apa pagi ini.

Aku kadang iri pada mereka yang mempunyai kehidupan yang menyenangkan, memiliki rutinitas berbeda tiap harinya. Bertemu orang² baru dan belajar bersosialisasi [aku lemah dalam hal ini] dalam dunia nyata, ato kegiatan² baru sebagai pembelajaran menyerap ilmu tuhan yang terhampar di jagat raya. Betapa aku juga ingin menikmatinya. Tapi mau gimana lagi, hari²ku memang harus seperti ini.

Haha, kenapa aku jadi mengeluh begini?

Ah, mungkin ini hanya rasa bosan yang kebetulan hinggap di otakku. Bosan setelah hampir satu bulan mengisi liburan dengan hal yang sama tiap harinya. Mungkin aku butuh refreshing sebentar saja. Keluar nonton? tapi elly masih dalam tahap penyembuhan. Kayaknya, ga mungkin seru kalo nonton ga bareng dia. Pulang ke rumah? Tapi ga ada budget meski ibuk bilang udah kangen pengen ketemu ragilnya. Ngg, nulis lagi? Tapi mo cerita apa?

Ach, suck....

Comments

  1. yo stagnan dulu gapa2, kan mas? tapi jangan lama2 loh stagnannya.he2.

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.