Daily

Gw tadi sempet kepikiran betapa hebohnya gw waktu pertama pegang kompi kalo pas kerja. Segala sesuatu yg da jadi rutinitas gw, seolah dah jadi program otomatis kalo pas pegang computer. Mana yg harus di instal, mana yg harus di tambah. So, kaya program yg da di set dari awal gw kerja tiap harinya. Masalah ini muncul gara² compi gw nie da Deep Freeze sama bozz, padahal yg namanya update firefox n opera, ato software yg gw butuhin tiap maju perang ntu lumayan banyak. Trus, nasib gw tambah parah aja karna VGA gw ntu jelek banget. Kalo aja gw stel music dari compi ini, ato tancepin flasdisk aja bisa hank nie compie. Ahahahahaaa... dasar nasib....

Tapi, kayanya ntu rintangan ga bikin gw kapok. Tiap kali gw mulai kerja, urut²an yg pasti gw lakuin ntu kaya gini,
1. Update Firefox [Opera? da ga seberapa butuh]
2. Install Megaupload Toolbar.
3. Install Multiply Toolbar.
4. Edit 'Tools Option Firefox [download place, blank new page, dll.]
5. Edit 'View Toolbar Forefox [Biar enak kalo mo ngeklik²]

setelah urusan fire fox selesai, gw pasti bakalan buka site² ini secara urut juga.
1. Friendster.com
2. Multiply.com
3. Gmail.com
4. Yahoomail.com
5. Photobucket.com
6. 4shared.com
7. Myminilife.com
8. Duniasex.com/forum
9. Blogger.com



Mo nungguin smua site kebuka? Yg bener aja, bisa kriting rambut gw kalo nunggu sembilan site itu kebuka semua. So, sambil gw nunggu buat log in. Gw instal lagi 2 software favorite gw, '4shared uploader' sama 'Image Bulk Downloader'. 4shared ntu software kecil buat upload ke 4shared.com, kalo Image Bulk Downloader ntu buat downlaod gambar² dari Forum gw diatas. Selesai nginstal 2 software ini, gw sign in dulu ke Yahoo Messenger sebelom balik lagi ke firefox n login di situs² tadi. Kalo da masuk ke smua situsnya, baru deh... Time to surfing...!!!

Comments