Komunitas

Yang gw maksud di sini komunitas dunia maya, pengguna internet dan penjelajah dunia tanpa batas. Entah berapa ruang yg da gw masuki di dunia maya ini, membuat gw.

[ds] Forum

Adalah rumah yg wajib gw datengin tiap buka internet. Bukan karna kewajiban harus dilakukan karna mereka paksakan, tapi karna emang gw butuh dan ngerasa perlu berada di sana. Sekedar posting -sekarang da jarang- ato ngasih comment di thread² sodara2 gw. Dan yg bikin gw paling netah berada di sini, adalah rasa kekeluargaan yg ga gw temuin di forum laen. Sesuai dengan banner yg kita usung, bahwa duniasex.com "Buakan Sekedar Sex" emang ngga selalu berhubungan dengan kelamin. Karna masih ada aja komentar ga percaya ma pernyataan itu, dari beberapa customer gw misalnya.

"Masak cari softwere di situs gituan?" tanya dia suatu malam di computer no 2. Lagi nyari game kecil²an buat compinya dia.
"Hahhh..." comment gw datar sambil masukin ID sama password di forum.
Setelah masuk ke Room Gaptech n gw bukain threadnya, baru dia percaya kalo dunisex.com isinya emang ngga cuman sekedar sex.

Yach, gw belajar banyak dari temen² gw di sana. Tentang banyak hal dan pasti dapet yg baru dari sana. Kebanyakan emang bokep se, hahahahaaa...

Comments