Bedol Blog

Saya rada kelimpungan mulai beberapa hari terakhir, terlalu ribet ngurusin blog that really useless. Gimana ga? Blog saya dulu ntu mo saya bagi2 kaya di MP. Ada profile, tulisan, karya2 saya, music and yg plus² itu, total ada 6 blog termasuk halaman depan ini. Thats make my head stuck, kaya ada luapan ide yg mo saya tuang tapi malah keburu ilang gara2 ribet ngurusin layout tiap blognya.

Sebenere, saya da ngerasa dari awal kalo blog2 yg saya bagi² ntu -rada- ga berguna. kalo mo di pikir lagi, kenapa harus bikin blog profile kalo dah punya friendster ato myspace. Kenapa jg saya mesti upload music gi 4shared kalo link di multiply lebih gampang di download [sekarang ribet]. Kalo emang mo bikin tulisan, multiply udah ngasih blog sendiri, FS juga punya blog, tapi saya lebih interest mo ngumpulin tulisan saya disini. Lebih enak aksesnya, trus kerasa luas aja halamannya, jadi lebih enak klo mo baca. So, tinggal atu lagi yg mesti saya urusin. Masalah hasrat, tentang libido saya.

Nah, untuk yg atu ini emang rada susah. Tiap link yg saya masukin selalu butuh paypall or need a credit card number. Kenapa se, ga ada yg geratisan tanpa embel2 yg ribet. Bahkan di rumah kesayangan saya, [DS] Forum yg notabene free register, ternyata butuh partisipasi kita kalo emang mo liat smua content di dalemnya. Ya meski juga ada blog yg ngasih pelem, gambar, ato 3gp b*kep gratisan, saya lebih seneng kalo punya sendiri. Kalo mang mo liat blog plus² saya, silahkan klik disini. [update: dah saya hapus setelah UU ITE itu]

Finally, lega jg da ga terlalu banyak ribet ngurusin and mikirin tulisan saya yg udah ilang entah kemana. Dan saya ga nyesel, coz akhirnya saya bisa memulai sesuatu yg baru. This is my blog, from the new one.

Selanjutnya, silahkan menikmati isi blog baru saya ini. Tanpa ragu, thanks allot.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.